Tak Jadi ke Timnas Futsal Indonesia, Adixi Bertahan di Persija


  •    Gerry Putra
  •    04/07/19 - 13:29
  •    2224

Media Persija Jakarta

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan bahwa kiper Adixi Lenzivio tak bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal Indonesia.

Sebelumnya nama Adixi Lenzivio masuk dalam daftar pemain seleksi Timnas Futsal Indonesia yang dimulai di Jogokaryan Futsal, Yogyakarta pada Rabu (10/7/2019).

TC tersebut sebagai persiapan Timnas Futsal Indonesia untuk menghadapi AFF Futsal Championship 2019 di Ho Chi Min City, Vietnam.

"Tidak jadi dia (ke Timnas Futsal Indonesia)," ujar CEO Ferry Paulus kepada Bolalob, beberapa hari lalu.




Pasalnya, Adixi dikontrak Persija musim ini sebagai kiper pelapis dari Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar. Kini, Adixi bahkan naik pangkat menjadi cadangan kedua, setelah Andritany absen dua bulan akibat cedera patah tangan.

Ferry menambahkan, dirinya tak khawatir dengan kemampuan Adixi. Menurut diskusi dengan pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, Redix (sapaan akrab Adixi) masih memiliki feeling di sepak bola.

Sebelum menggeluti futsal bersama Pegasus Sambas di Pro Futsal League, Redix merupakan kiper cadangan Persija medio 2011 sampai 2015.

"Fauzi bilang Adixi siap, karena dia bilang gawang kecil atau besar, rumput atau lapangan futsal, yang nama reflek itu butuh adaptasi beberapa saat saja,"

"Paling tidak feeling Adixi di sepak bola masih terjaga," tandas Ferry Paulus.







Berita Terkait


1586240402270

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?