Sterling Mengaku Miliki Hasrat Main di Luar Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    04/07/19 - 20:10
  •    335

Sterling Mengaku Miliki Hasrat Main di Luar Inggris
Sky Sports

Pemain Manchester City, Raheem Sterling, mengutarakan keinginannya untuk membela klub di luar Inggris suatu saat nanti. Namun, disisi lain untuk saat ini Sterling mengaku masih sangat mencintai Manchester City.

Sterling belum pernah sekali pun berkiprah di luar Inggris selama menjadi pesepakbola. Dilansir transfermarkt, karir Sterling dimulai ketika ia berlatih di akademi QPR U-18.

Kemudian tak lama berselang berselang ia direkrut oleh akademi Liverpool. Selam dua tahun Sterling akhirnya mampu menembus skuat utama tim Liverpool pada tahun 2012.




Masih diseputaran Negeri Ratu Elizabeth, Sterling hijrah di tahun 2015 ke Manchester City hingga kini. Sterling sendiri mengakui bahwa ia masih betah berada di Man City.

"Jika saya melihat keadaan sekarang, saya sangat mencintai Manchester," ujar Sterling dilansir dari GQ.

"Klub ini merupakan yang terbaik di dunia dan saya ada di sini untuk waktu yang lama," imbuhnya. halaman 2 dari 2
Namun, rupanya kebosanan menghampiri Sterling. Di umur yang terbilang masih muda, 24 tahun, Sterling ingin mencoba mencicipi atmosfer berbeda di luar Inggris.

"Namun, saya tak tahu apa yang kelak terjadi pada masa mendatang. Saya masih muda dan mencintai setiap menit yang terjadi dalam hidup ini," ucap Sterling.

"Sejak masih anak-anak, saya sungguh selalu memimpikan bisa bermain di luar negeri."

"Bila suatu saat itu benar terjadi, pulang latihan ke rumah dan makan malam di taman akan menjadi lebih menyenangkan," pungkasnya.






Video Trending



Berita Terkait


1594717202692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?