Ada Yang Tak Sabar untuk Berikan Assist pada Messi


  •    Robert
  •    05/07/19 - 14:00
  •    498

Ada Yang Tak Sabar untuk Berikan Assist pada Messi
Barcelona FC

Frenkie de Jong mengatakan dirinya seperti berada di alam mimpi, usai secara resmi bergabung dengan Barcelona dan akan menjadi rekan satu tim Lionel Messi.

Barca mengumumkan kedatangan De Jong dari Ajax pada bulan Januari lalu dengan banderol 86 juta euro.

De Jong tampil mengesankan di Ajax selama beberapa tahun terakhir, tetapi musim lalu adalah panggung sebenarnya untuk ia. Meraih gelar Eredivisie dan Piala KNVB serta tampil hingga babak semifinal LIga Champions.




De Jong dinilai bisa menjadi pewaris Andres Iniesta dan Sergio Busquets, seperti gaya permainannya yang serba bisa. Ia pun menyambut baik kesempatan untuk bisa satu tim dengan Messi dan tak sabar bekerja sama di atas lapangan.

"Akhirnya saya sangat senang berada di sini," katanya kepada situs web resmi Barca. "Sebagai seorang anak itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain di Barca, dan sekarang saya di sini jadi itu bagus.

"Saya benar-benar berharap untuk menginjakkan kaki di lapangan Nou Camp untuk pertama kalinya. Saya senang bisa bermain dengan Messi, yang selalu saya ikuti. Sekarang idola saya akan menjadi rekan setim saya." halaman 2 dari 2
Sementara itu kepindahan De Jong dari Eredivisie ke LaLiga bisa menjadi signifikan, ia tidak berharap untuk berjuang dalam periode adaptasinya, menunjuk pada kesamaan antara filosofi yang diajarkan oleh Barca, Ajax dan Belanda.

"Saya suka cara bermain Barca," tambahnya. "Filosofi Barca dan Ajax sangat mirip, dan saya pikir saya akan menikmatinya.

"Barca dan Belanda selalu memiliki hubungan istimewa yang luar biasa, dan saya berharap untuk mengikuti tradisi itu. Saya ingin menjadi salah satu pemain hebat Belanda yang pernah bermain di Barcelona."






Video Trending



Berita Terkait


1580896801795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?