Awan Setho Tak Mau Bhayangkara FC Kebobolan Lagi


  •    Gerry Putra
  •    06/07/19 - 13:30
  •    407

Awan Setho Tak Mau Bhayangkara FC Kebobolan Lagi
Gerry Putra/Bolalob

Kiper Bhayangkara FC Awan Setho tak mau kebobolan lagi. Klub asal Jakarta Selatan itu saat ini sudah kebobolan delapan gol selama enam pekan Liga 1 2019.

Kebobolan delapan gol memang menjadi salah satu terbanyak di Liga 1. Memang tak hanya Awan Setho saja, pasalnya The Guardian kerap memainkan Wahyu Tri Nugroho di mistar gawang.

Baca Juga :


Akan tetapi dalam dua laga sebelumnya, yakni melawan Persib Bandung dan Tira Persikabo, Awan selalu kebobolan satu gol.

Awan Setho Raharjo mengatakan memang ia sangat menyangkan hal ini. Karena menurutnya jika terus-menerus terjadi ini tidak akan baik untuk timnya.

“Sampai dengan saat ini memang sulit untuk menjaga gawang agar clean sheet. Tapi ini masih panjang, saya ingin terus memperbaiki performa saya di lapangan, untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Awan Setho,

“Ke depannya saya sangat berharap tim ini bisa meraih clean sheet entah dengan saya ataupun dengan penjaga gawang lain. Dengan begitu, pasti akan menambah kepercayaan diri untuk lini belakang kami,” tambahnya.

Awan Setho merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki Bhayangkara FC. Bahkan kiper asal Semarang ini berhasil memberikankan gelar juara untuk Timnas Indonesia U-22 dan Bhayangkara FC pada tahun 2017 silam.






Video Trending



Berita Terkait


1610345401849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?