McMenemy Pantau Pemain Timnas Indonesia di Laga Persebaya vs Persib Bandung


  •    Robert
  •    06/07/19 - 18:30
  •    600

Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyaksikan langsung laga antara Persebaya Surabaya kontra Persib di Liga 1 yang tersaji di Stadion Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/6/2019) malam WIB.

McMenemy sendiri terus mencari pemain terbaik untuk skuat Timnas, jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan dimulai bulan September mendatang.

Pelatih asal Skotlandia itu tak ragu untuk menyebut nama pemain yang berlaga dalam laga kedua tim.

"Ada beberapa pemain yang ingin saya lihat penampilannya. Irfan Jaya, menurut saya adalah pemain muda yang bagus, Febri Haryadi juga, dan Otavio Dutra yang sudah sembuh dari cedera dan bermain dengan pelindung di wajahnya," tutur McMenemy dikutip dari laman Detik.

"Karena saya ingin memantau pemain dan tentu saja melihat mereka bermain," ungkapnya menegaskan.




Persib dan Persebaya sendiri memang kerap mengirim pemainnya ke skuat Timnas Indonesia. Sebut saja Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Oslvado Haay, Irfan Jaya, Ruben Sanadi hingga calon pemain naturalisasi Otavio Dutra.

"Hal itu sudah ada di pikiran saya. Para pemain ini akan terlihat pada September nanti. Saya masih akan terus memantau siapa pemain yang cedera siapa yang tampil baik. Saya akan melakukannya dengan datang langsung ke pertandingan atau menyaksikannya di televisi," tegasnya.

Tuan rumah Persebaya berhasil memetik kemenangan 4-0 bekat hat-trick Amido Balde plus satu gol Irfan Jaya.







Berita Terkait


1563517802356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?