Tak Muluk-Muluk, Ini Target Ahsan/Hendra di Indonesia Open 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    06/07/19 - 13:09
  •    287

badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak berharap menargetkan pencapaian terlalu tinggi di ajang Bli-bli Indonesia Open 2019. Hal tersebut dikarenakan faktor usia yang membuatnya kini sulit untuk bisa juara.

Bakal tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Istora Senayan, Jakarta, tentu membuat atlet-atlet Indonesia akan lebih bersemangat dalam berlaga di Indonesia Open 2019. Apalagi Indonesia dikenal sebagai suporter yang paling 'berisik' dalam mendukung atlet-atlet kebanggaan Tanah Air.

Meski tampil di kandang sendiri, namun target tak muluk-muluk dipasang oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Bli-bli Indonesia Open 2019.




Unggulan keempat sektor ganda putra tersebut hanya menargetkan hingga ke babak semifinal.

"Untuk target, kami mau tembus babak semifinal dulu. Sebenarnya kami maunya melewati babak demi babak saja dan tidak mau berpikir terlalu jauh," kata Ahsan, dilansir dari Badminton Indonesia. halaman 2 dari 2
Hal ini dikarenakan faktor usia dari kedua atlet tersebut yang terbilang sudah tidak muda, membuat Ahsan/Henda lebih realitis dalam membuat target hanya ke empat besar Indonesia Open 2019. 

"Untuk target realistis saat ini memang semifinal. Kalau 3-4 tahun lalu kami mungkin bisa menargetkan juara, hanya saja sekarang lawannya sudah bagus-bagus dan lebih muda," ucap Hendra.

"Sekarang fokus kami enjoy dulu mainnya dan memberi yang terbaik di lapangan," imbuhnya.

Turnamen Bli-bli Indonesia Open 2019 akan bergulir pada 16-21 Juli di Istora Senayan, Jakarta. Sekitar 236 pebulutangkis yang berasal dari 20 negara akan berlaga di turnamen bergengsi dengan hadiah total senilai USD 1.250.000 atau hampir sekitar Rp17 miliar ini merupakan total hadiah terbesar dari seluruh rangkaian turnamen BWF.







Berita Terkait


1563004833027

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?