PSIS Semarang Rusak Debut Nilmaizar Bersama Persela


  •    Robert
  •    06/07/19 - 21:53
  •    650

PSIS Semarang Rusak Debut Nilmaizar Bersama Persela
PSIS

PSIS Semarang sukses meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 musim 2019.

Dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7/2019) malam WIB, dua gol tuan rumah dicetak oleh mantan bek Persela, Walace Costa pada menit ke-61 dan Shohei Matsunaga di menit ke-85.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Sementara itu Persela sudah didampingi oleh pelatih baru mereka, Nilmaizar yang menggantikan Aji Santoso yang mundur pada pekan lalu.

Baca Juga :


Gol pertama PSIS terjadi melalui titik penalti, usai salah seorang pemain Persela dinilai melakukan handball dan wasit menunjuk titik putih. Wallace yang maju sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara itu gol kedua PSIS melalui Shohei tercipta berkat umpan silang dari Silvio Escobar. Tanpa ragu pemain asal Jepang itu melepaskan tendangan akurat untuk merobek gawang Persela.

Tambahan tiga poin membawa PSIS kini ada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 11 poin. Sementara Persela ada di dasar klasemen dengan raihan 2 angka. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain:

PSIS: Jandia Eka Putra; Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar, Arthur Bonai, Fredyan Wahyu, Bayu Nugroho, Septian David Maulana, Patrick Mota, Silvio Escobar, Komarudin

Persela: Dwi Kuswanto; Moch Zaenuri, Samsul Arifin, Eky Taufik, Mawouna Amevor, Rafael Oliveira, Kei Hirose, Lucky Wahyu, Delvin Rumbino, Yohanis Nabar, Alex Dos Santos






Video Trending



Berita Terkait


1600852202098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?