Kenakan Nomor 9, Morata Senang Dipermanenkan Atletico


  •    Syukron Achmad
  •    07/07/19 - 10:00
  •    874

Kenakan Nomor 9, Morata Senang Dipermanenkan Atletico
hindustan times

Alvaro Morata mengaku senang Atletico Madrid mempermanenkan kontraknya di Wanda Metropolitano Stadium. Eks striker Real Madrid itu langsung sesumbar bakal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pencetak gol.

Tak hanya dinaikkan statusnya dari pemain pinjaman menjadi permanen, mantan penyerang Juventus itu juga akan berganti nomor punggung. Morata bakal menggunakan nomor punggung sembilan dari sebelumnya 22.

Baca Juga :



"Senang akhirnya resmi (pemain Atletico). Sekarang saya punya waktu untuk kembali dengan pekerjaan mencetak gol," kata Morata di akun Instagram miliknya.

Janjinya memberikan gol untuk Atletico sebagai wujud rasa terima kasih kepada klub dan fans. Dirinya termotivasi memberikan yang terbaik semata-mata agar sejajar dengan striker hebat yang sebelumnya berseragam Atletico.

"Beberapa striker terbaik di dunia pernah mengenakannya sebelumnya. Garate, Vieri, Falcao, Villa dan tentu saja Anda, Fernando (Torres)," ungkapnya.

Kebanggaan luar biasa, bahkan menjadi tanggung jawab lebih. Terima kasih untuk semua usaha klub dan kasih sayang para fans. Terima kasih! #ForzaAtleti," ujarnya.



Jose Eulogio Garate, Christian Vieri, Radamel Falcao, David Villa, sampai Fernando Torres adalah deretan striker sukses di Atletico dengan nomor punggung sembilan.

Diketahui, Morata menjadi pemain Atletico pada Januari lalu atau saat bursa transfer musim dingin. Setelah berjuang selama setengah musim, tepatnya pada 1 Juli 2019, Morata secara resmi dipermanenkan Los Rojiblancos.






Video Trending



Berita Terkait


1600434002305

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?