Kata Darije Kaledzic Usai Bawa PSM ke Final Kratingdaeng Piala Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    08/07/19 - 07:10
  •    1014

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih PSM Makassar, Darije Kaledzic memberikan selamat kepada para pemainya usai memastikan diri melangkah ke final Kratindaeng Piala Indonesia.

PSM melaju ke final dengan agregat 2-2 dan unggul agresivitas gol tandang. Pada laga semifinal leg kedua, PSM kalah 1-2 dari Madura United. Namun di leg pertama, PSM menang 1-0 di kandang sendiri.




"Sudah saya bilang sebelum laga, pertandingan ini berbeda dengan di kompetisi. Di laga sebelumnya (Liga 1) menunjukkan bahwa kami banyak peluang dan ini sangat penting kami ketahui," ujar Kaledzic selepas laga.

"Madura memang bermain dengan kuat di sini. Saya berikan pujian kepada coach Dejan (Antonic, pelatih Madura United). Namun kami percaya bisa mencetak gol. Dan kalau kami sampai kemasukkan tiga gol itu seperti keterlaluan menurut saya," tuturnya.

"Jalan kami ke final Piala Indonesia cukup sulit. Belum lagi selama ini kami juga bermain di Piala AFC yang menempuh perjalanan jauh. Saya ingin memberi ucapan selamat kepada pemain yang sudah berusaha, dan pemain di cadangan yang juga memberikan kontribusi," tambahnya.

Pada laga final Piala Indonesia, PSM akan bertemu juara Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta. Partai final juga akan digelar dalam dua leg pada 21 dan 28 Juli mendatang.
Terakhir diubah:  08/07/19 - 08:34







Berita Terkait


1563450156166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?