Liga 2 2019: Sulut United Cemerlang, Tekuk Persiba di Manado


  •    Murtianto
  •    07/07/19 - 20:46
  •    1116

antaranews.com

Tim asuhan Herry Kiswanto, Bogor FC (BFC Sulut United kian menanjak performanya dalam persaingan Liga 2 2019 Wilayah Timur. Kali ini mereka tampil cemerlang, menekuk tim tangguh Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion Klabat Manado, Minggu (7/7/2019).

Kemenangan ini membawa Sulut United naik ke peringkat ketiga dengan tujuh angka dari dua kali menang, sekali seri, sekali kalah. Sedangkan Persiba melorot ke peringkat kelima dengan empat poin.

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan penonton, kedua tim berbalas serangan sejak awal pertandingan.




Gol pertama Sulut United tercipta melalui kaki Sahar Tehupelasuri pada menit ke-16, ketika tendangan Sahar tidak dapat dijangkau penjaga gawang Ferdiansyah.

Pada menit ke-33 sundulan pemain Sulut United Eksel Runtukahu nyaris menambahkan gol setelah bola tipis melayang di atas gawang Persiba.

Pada babak kedua, Sulut United dan Persiba Balikpapan terus menampilkan permainan menarik dengan tukar menukar serangan.

Pada menit ke-55 pemain Persiba melanggar seorang pemain Sulut United sehingga wasit Agung Setiawan menunjuk titik penalti. Kesempatam emas ini dimanfaatkan betul oleh Martinus untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Skor 2-0 untuk tuan rumah bertahan hingga usai pertandingan.





Video Trending



Berita Terkait


1590928312683

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?