Brasil Borong Gelar Individu di Copa America 2019


  •    Robert
  •    08/07/19 - 10:10
  •    4191

Twitter

Bintang muda Brasil, Everton sukses menyabet dua gelar individu dalam ajang Copa America 2019, usai membantu timnya meraih gelar juara ini dengan mengalahkan Peru di final.

Brasil menang 3-1 atas Peru di Maracana pada hari Senin (8/7) pagi WIB. Everton mencetak satu gol di partai puncak. Bagi Everton, gol itu adalah yang ketiga sepanjang turnamen Copa America dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak.

Selain itu pemain asal Gremio ini juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di partai final.

Everton menyingkirkan bomber Peru, Paolo Guerrero untuk merebut trofi sepatu emas karena ia menjalani menit bermain lebih sedikit dibandingkan Guerrero di turnamen ini.




Guerero juga mencetak gol di partai final melalui titik putih. Raihan tiga gol dirinya dicatatkan dalam waktu 504 menit.

Kiper Brasil, Allison melengkapi malam indah bagi tim tuan rumah, dirinya menjadi penjaga gawang terbaik turnamen ini. Pemain Liverpool itu hanya kebobolan satu gol sepanjang gelaran Copa America.

Kapten Dani Alves juga menraih gelar pemain terbaik sepanjang turnamen berlangsung. Torehan itu semakin lengkkap dengan gelar predikat tim fair play yang juga diraih oleh tim asuhan Tite.

halaman 2 dari 2
Topskor Copa America 2019

3 Gol
Everton
Paolo Guerrero

2 Gol
Sergio Aguero, Lautaro Martinez, Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas, Duvan Zapata, Koji Miyoshi, Edison Flores, Edinson Cavani, Luis Suarez





Video Trending



Berita Terkait


1576571401497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?