Tite Komentari Ucapan Messi Soal Korupsi di Copa America 2019


  •    Robert
  •    08/07/19 - 11:30
  •    805

Sky Sports

Pelatih Brasil Tite membalas komentar Lionel Messi, dan menuduh bintang Argentina itu tak menghormati soal tuduhan korupsi.

Messi mengecam korupsi dan kurangnya rasa hormat setelah secara kontroversial diusir dari Argentina dalam kemenangan atas Chili dalam play-off tempat ketiga pada hari Sabtu.




Dalam sebuah pernyataan, CONMEBOL menolak komentar bintang tersebut sebagai hal yang tidak dapat diterima dan tidak berdasar.

Messi juga geram setelah kekalahan Argentina di semifinal dari Brasil, merasa timnya tak mendapat dua penalti.

Berbicara setelah Brasil mengalahkan Peru 3-1 di final pada hari Minggu, Tite tidak senang dengan komentar Messi.

"Yang saya anggap sebagai pemain luar biasa [Messi], makhluk luar angkasa, begitulah, dia harus memiliki sedikit lebih banyak rasa hormat dan untuk memahami dan menerima ketika dia dipukuli," kata Tite, melalui Globo Esporte. halaman 2 dari 2
Brasil mengalahkan Peru melalui gol dari Everton dan Gabriel Jesus di babak pertama yang dibalas oleh penalti Paolo Guerrero, sebelum Richarlison memastikan kemenangan dengan tendangan penalti di akhir pertandingan.

Namun, mereka juga harus bermain dengan 10 orang di babak kedua ketika Jesus diusir.

Tite mengatakan Brasil juga harus berurusan dengan keputusan yang menentang mereka, termasuk seruan handball keras pada Thiago Silva yang menyebabkan equalizer Peru dari titik penalti.

"Kami terhambat dalam serangkaian pertandingan, termasuk Piala Dunia, jadi berhati-hatilah. Saya merespons langsung, saya menanggapi kehebatan yang dimilikinya," katanya.

"Kami bermain bersih melawan Argentina sepanjang waktu. Saya ingin memahami ini sebagai momen dia diusir secara tidak adil. Dia tidak pantas mendapatkannya, yang pantas mendapatkannya adalah [Gary] Medel, jadi berhati-hatilah.

"Kami harus melalui pengesahan hari ini juga. Kami membuat tujuan hukum melawan Venezuela, semua orang mengatakannya seperti itu. Hari ini, itu bukan penalti bagi Thiago, tetapi kami melanjutkan, tenang, hati-hati, hormat."







Berita Terkait


1562844602373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?