Timnas U-19 Berharap Bisa Dapat Lawan Uji Coba dari Luar Negeri


  •    Murfi Aji
  •    08/07/19 - 13:10
  •    669

Bolalob

Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar laga uji coba untuk persiapan Piala AFF U-18 2019. Timnas U-19 berhasil menang tipis 1-0 saat menghadapi Barito Putera U-20, Minggu (7/7).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pertandingan berlangsung cukup ketat. Barito Putera tampil dengan skuat terbaik berhadapan dengan tim asuhan Fakhri Husaini yang tampil menekan sepanjang laga.

Timnas U-19 yang memiliki banyak peluang kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama. Skor imbang 1-1 bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Pada babak kedua, Timnas U-19 baru berhasil mencetak gol lewat Sutan Zico. Pemain muda Persija itu jeli membaca situasi pertahanan Barito dan suskes merebut bola dari pemain lawan. Zico kemudian langsung menendang bola kearah gawang lawan untuk mencetak gol pertama Timnas U-19.




Fakhri Husaini masih melihat ada beberapa kekuarangan yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah kekompakan dalam tim saat bertanding. halaman 2 dari 2
“Masih banyak hal yang menjadi evaluasi kami. Terlepas dari hasil, laga uji coba ini untuk mengukur sejauh mana pemahaman mereka dengan latihan yang sudah diberikan oleh kami tim pelatih. Koordinasi yang saya maksud adalah kekompakan tim, bagaimana menyatukan para pemain agar menjadi satu tim,” kata Fakhri.

Timnas U-19 dijadwalkan masih akan menggelar beberapa laga uji coba sebelum tampil di Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. Sejauh ini uji coba yang akan dilakukan adalah melawan tim lokal.

“Masih lokal, namun kami berharap bisa mendapatkan lawan dari luar negeri sebagai ajang uji coba Internasional,” tutup Fakhri.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1573449001920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?