Menang Telak atas Persib Bukan Jaminan, Djadjang Senang Lizio-Valdo Kembali


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/07/19ย -ย 15:30
  •    507

Persebaya

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, makin semringah menjelang laga melawan Barito Putera (9/7/2019). Pasalnya, dua pemainnya yang di laga terakhir (vs Persib) absen kini dipastikan sudah bisa tampil.

Adalah Damian Lizio dan Osvaldo Haay dua nama yang dimaksud. Di laga kontra Persib di mana Persebaya menang telak 4-0, Lizio tak bisa main lantaran sedang menjalani hukuman kartu merah di partai sebelumnya. Sementara Valdo absen karena izin mengikuti tes CPNS di Papua.

”Kami tentu senang jika Lizio dan Valdo bisa main lawan Barito,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman di situs resmi klub.




”Mereka akan menambah opsi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus saat keduanya absen,” katannya melanjut.

Bagi Djadjang, meski tanpa Lizio dan Valdo timnya bisa memperagakan serangan yang oke, tidak jaminan komposisi Irfan Jaya, Amido Balde, dan Manuchehr Jalilov di lini depan bisa terus konsisten.

Alhasil, Djanur berharap kembalinya Lizio dan Valdo bisa menjadi senjata lain untuk terus menggempur pertahanan lawannya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570685401506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?