Egy Maulana Akui Pernah Tolak Tawaran dari Klub Ligue 1 Prancis


  •    Rifqi Fadhillah
  •    09/07/19 - 08:40
  •    12.181

Egy Maulana Akui Pernah Tolak Tawaran dari Klub Ligue 1 Prancis
Egy Maulana Vikri/Instagram

Pemain bola asal Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari klub kasta tertinggi liga sepak bola Prancis atau Ligeu 1. Namun, ada alasan yang membuatnya lebih memilih berkarir di Polandia bersama Lechia Gdansk ketimbang di Prancis.

Bakat yang dimiliki Egy ternyata sukses menarik minat dari klub-klub Eropa. Tak hanya Lechia yang jatuh hati kepada kemampuan yang dimiliki Egy, ternyata ada klub dari Ligue 1 Prancis yang juga sebelumnya telah menawarkan kontrak untuk Egy.

Baca Juga :


Klub Ligue 1 tersebut adalah Saint-Etienne. Diakui Egy, ia bahkan telah menjalani serangkaian tes di Saint-Etienne, tetapi sayangnya tawaran yang diberikan oleh Saint-Etienne diluar ekspetasi dari pemain asal Medan tersebut.

Justu Egy lebih memilih berkarir di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk.

“Saya ditawarkan kontrak di sana (Saint-Etienne) usai menjalani serangkaian tes. Namun, agen saya berkata bahwa tawaran mereka kurang memuaskan. Kami memutuskan bahwa pindah ke Polandia bisa memberikan perjalanan karier yang lebih baik,” ucap Egy dilansir dari situs Przeglad Sportowy. halaman 2 dari 2
Kenyamanan menjadi faktor yang membuat Egy akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Polandia ketimbang di Liga Prancis.

“Sebelum datang ke Lechia Gdansk, saya sempat mendapat tawaran kontrak dari St Etienne, namun saya akhirnya menolaknya saya merasa tidak nyaman berada di Prancis dan akhirnya meminta manajer untuk mencarikan klub lain,” ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600050601781

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?