Jadi Legenda, Lampard Belum Tentu Bebas dari Pemecatan Abramovich


  •    Syukron Achmad
  •    09/07/19 - 15:10
  •    322

Jadi Legenda, Lampard Belum Tentu Bebas dari Pemecatan Abramovich
sky sports

Berstatus legenda tidak lantas membuat Frank Lampard terbebas dari amukan Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea. Sebelum itu terjadi, fans The Blues diyakini akan lebih dulu menekan para pemain.

Mantan penggawa Timnas Inggris Paul Merson kepada Sky Sports mengatakan, Abramovich tidak akan duduk manis saat Chelsea dirundung performa negatif. Bos Chelsea itu akan melupakan jasa Lampard untuk klub saat masih aktif bermain.

Baca Juga :



"Saya rasa dia (Roman Abramovich) tidak akan bersabar. Status legenda Lampard akan segera dilupakan kalau dia kalah di enam laga beruntun," ujar Merson.

"Ini adalah soal pemain. Kalau Anda mendapatkan dukungan pemain dan mereka mau bekerja keras dan rela menembus dinding untuk Anda, maka Anda punya kesempatan dengan talenta mereka," ungkapnya.

Pengalaman minim Lampard sebagai pelatih bukan tidak mungkin membuat mantan gelandang Three Lions itu kesulitan membawa Chelsea bersaing dengan klub elite Premier League lain. Rentetan hasil negatif kala menukangi Derby County tentu berbeda jika hal tersebut terjadi di Chelsea.



Atas dasar itu, Merson berharap fans Chelsea meniru sikap para pendukung Manchester United. Yang mana, suporter Setan Merah memiliki kebiasaan mengkritik para pemain jika penampilan tim kesayangannya merosot.

"Seperti Manchester United, kalau mereka kalah di enam laga beruntun, maka fans akan menyoroti para pemain bukan manajer. Lalu para pemain akan mendapatkan tekanan," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1603755001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?