Kalah dari Tira Persikabo, Pelatih Semen Padang Mengundurkan Diri


  •    Murtianto
  •    08/07/19 - 19:35
  •    684

tribunnews.com

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli resmi mengumumkan pengunduran dirinya usai asuhannya dipermalukan PS Tira Persikabo 1-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Senin (8/7/2019).

Kekalahan ini membuat Semen Padang tak pernah menang dalam enam pertandingannya. Tercatat tiga kali imbang dan tiga kali kalah, sehingga terperosok ke zona degradasi, urutan ke-16.




"Saya ucapkan maaf untuk masyarakat Sumatera Barat, karena saya tidak bisa memberikan prestasi," ungkap Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli di hadapan para wartawan.

Sesuai janjinya ia akan serahkan tim kepada manajemen. "Sesuai dengan janji saya, tim akan saya serahkan kepada CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin," tambah Syafrianto Rusli yang pernah membawa Tim Futsal Sumbar meraih medali emas PON.

Langkah ini terpaksa diambil karena sudah enam pertandingan namun tidak menang satu kali pun. "Mungkin perlu saya sampaikan di sini, kenapa langkah ini saya ambil. Karena sudah enam kali pertandingan dan saya tidak memenangkan pertandingan. Itu tanggung jawab saya," tegas Syafrianto.





Video Trending



Berita Terkait


1577692802599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?