Main di LaLiga, Joao Felix Tak Ingin Disamakan dengan Ronaldo


  •    Robert
  •    09/07/19Β -Β 13:10
  •    347

Atletico Madrid/Joao Felix

Wonderkid Portugal, Joao Felix sempat meminta saran kehidupan di Spanyol dengan Cristiano Ronaldo tetapi dirinya menegaskan tak mau disamai dengan kompatriotnya itu, ketika tampil untuk Atletico Madrid.

Pemain berusia 19 tahun itu telah bergabung dengan Atleti dalam transfer senilai 126 juta euro dari Benfica, ia akan mengenakan kaos nomor tujuh milik Antoine Griezmann yang akan pergi dari Wanda Metropolitano.

Tentu nomor '7' sering dikaitkan dengan Ronaldo, dimana bintang Juventus itu memenangkan empat mahkota Liga Champions bersama dengan Real Madrid.




Tetapi Joao Felix ingin menghindari perbandingannya dengan Ronaldo dan ingin menempa warisannya sendiri.

"Cristiano adalah yang terbaik di dunia," katanya dalam konferensi pers saat diperkenalkan di Atletico. "Ketika kami berada di timnas Portugal, dia selalu berbicara banyak tentang Madrid dan mengatakan dia sangat menyukainya. halaman 2 dari 2
"Tapi aku di sini untuk membuat cerita sendiri dan untuk diingat sebagai Joao Felix. Itu perbandingan yang bagus, tetapi Cristiano adalah Cristiano dan aku ingin menjadi diriku sendiri."

Joao Felix menambahkan: "Saya di sini untuk membuat sejarah bersama Atletico Madrid. Saya akan melakukan yang terbaik."

Dirinya menjadi rekor pembelian Atleti dan menduduki puncak Ronaldo sebagai pemain Portugal paling mahal sepanjang masa, namun pemain depan itu tidak peduli dengan label harga.

"Ini masalah pasar, saya tidak mengerti semua ini," katanya. "Saya hanya bermain dan melakukan pekerjaan saya untuk membantu klub di mana saya berada.

"Aku sudah mengatakan bahwa aku sedikit peduli atau tidak sama sekali tentang nilai. Aku hanya melakukan pekerjaanku."








Berita Terkait


1563581402312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?