Putranya Absen Latihan Pra-Musim PSG, Ayah Neymar Berikan Penjelasan


  •    Robert
  •    09/07/19 - 13:40
  •    652

Mirror

Ayah Neymar menegaskan Paris Saint-Germain sudah mengethaui perihal absennya bintang Brasil itu untuk pelatihan pra-musim pada 8 Juli.

Juara Ligue 1 mengatakan mereka akan mengambil tindakan yang tepat untuk Neymar, setelah dia tidak muncul untuk tugas klub pada hari Senin.

Berita itu telah memicu desas-desus Neymar yang terlihat memaksa untuk pindah dari klub di jendela transfer musim panas ini, dengan kembali ke Barcelona adalah opsi utama dirinya.




PSG mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak mengizinkan absennya pemain itu, tetapi Neymar Sr bersikukuh mereka telah setuju dia tidak akan kembali sampai 15 Juli karena komitmen dengan Instituto Neymar, sebuah organisasi amal yang didirikan oleh pemain berusia 27 tahun itu. dan keluarganya.

"Alasan [untuk ketidakhadirannya] diketahui dan dijadwalkan satu tahun yang lalu, dengan jadwal tahunan timnas dan klub, dan kami tidak dapat mengubahnya," katanya kepada Fox Sports.

"Kembalinya dia pada tanggal 15. Sesederhana itu ... tidak ada kontroversi. Dan PSG sadar dan merupakan bagian dari tindakan organisasi."

Mayoritas pemain PSG menjalani tes medis pada hari Senin untuk memulai program pra-musim mereka di bawah pelatih Thomas Tuchel.

Neymar telah menjadi bagian dari skuat Brasil untuk Copa America sampai cedera pergelangan kaki dalam pertandingan pemanasan melawan Qatar memaksanya untuk absen dari turnamen.

Dia menetap di Brasil untuk mendukung rekan setimnya berlaga, dimana tim asuhan Tite sukses mengangkat trofi pada hari Minggu setelah mengalahkan Peru 3-1 di final.







Berita Terkait


1566486001691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?