Black Steel Futsal School Akan Dibuka Pertama di Kota Makassar


  •    Dwi Anggoro
  •    13/07/19 - 21:43
  •    468

Bolalob

Tim futsal ternama asal Papua Barat, Black Steel Manokwari akan membuka secara resmi sekolah futsal yang pertama di Indonesia.

Juara Pro Futsal League (PFL) 2016 dan runner up PFL 2019 ini akan membuka sekolah futsal mereka yang bernama Black Steel Futsal School di Makassar, Sulawesi Selatan. Tepatnya pada Minggu (14/7/2019) besok di Goro Arena Futsal yang beralamat di Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kota Makassar.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Black Steel sendiri telah berencana membuka Futsal School sejak tiga tahun belakangan ini. Hanya baru terealisasikan di tahun ini dikarenakan persiapan yang harus dimatangkan.

Kota pertama pembukaan sekolah futsal Black Steel berada di Makassar karena mendapat dukungan penuh dari lapangan Goro Arena Futsal Makassar. Selain itu, Black Steel juga mendapat dukungan dari pelatih-pelatih yang termasuk dalam anggota AAFI Makassar.

Nantinya setelah kota Makassar, Black Steel berencana dalam waktu dekat membuka di Kota Papua dan Papua Barat. Futsal School ini menjadi salah satu upaya Black Steel melahirkan pemain futsal berbakat yang nantinya bisa saja memperkuat tim asal Papua Barat ini di masa depan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Berkenalan dengan Dokter Cantik, Dr. Nana Sulistiani - Dua Srikandi di Timnas U-20








Berita Terkait


1561176041043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?