5 Pelatih Liga 1 Lengser Dalam 7 Pekan


  •    Murfi Aji
  •    09/07/19ย -ย 17:30
  •    503

Bolalob

Keganasan klub-klub Liga 1 untuk posisi pelatih masih begitu kuat. Hanya dalam tujuh pekan, setidaknya lima pelatih sudah berpisah dengan klubnya.

Nama terbaru yang berpisah dengan klubnya adalah Syafrianto Rusli yang memilih mengundurkan diri dari Semen Padang. Syafrianto menjadi pelatih kelima hingga pekan ke-7 Liga 1 2019.

Pelatih pertama yang terdepak adalah arsitek Persija Jakarta, Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria tersebut dipecat karena gagal meraih kemenangan dalam tiga laga pertama Persija di Liga 1 2019.

Persija kini ditangani oleh Julio Banuelos yang berasal dari Spanyol. Di tangan Banuelos Persija berhasil meraih kemenangan pertama saat menghadapi PSS Sleman.




Nama berikutnya yang berpisah dengan klubnya adalah Jacksen F. Tiago. Memiliki skuat mentereng, Barito Putera justru gagal tampil apik dan terus menderita kekalahan. Jacksen memutuskan mundur dan digantikan oleh Yunan Helmi di kursi pelatih Barito Putera. halaman 2 dari 3
Dua nama berikutnya yang adalah Luciano Leandro di Persipura Jayapura dan Aji Santoso di Persela Lamongan. Kedua pelatih tersebut juga gagal meraih kemenangan sebelum memilih untuk berpisah dengan klubnya.

Syafrianto Rusli juga gagal meraih kemenangan dalam 6 laga awal Semen Padang. Klub asal Sumatera Barat tersebut hanya meraih tiga poin dari enam laga dan kini terdampar di posisi ke-16.

halaman 3 dari 3
Berikut ini daftar pelatih yang berpisah dengan klubnya hingga pekan ke-7 Liga 1:

Ivan Kolev (Persija)

Jacksen F. Tiago (PS Barito Putera)

Luciano Leandro (Persipura Jayapura)

Aji Santoso (Persela)

Syafrianto Rusli (Semen Padang)

View this post on Instagram

Tag temen kalian yang percaya bumi itu datar ๐Ÿ—ฃ #flatearth #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta






Video Trending



Berita Terkait


1583906399466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?