Atalanta Berniat Pinjam San Siro Untuk Tampil di Liga Champions


  •    Murfi Aji
  •    09/07/19 - 20:40
  •    916

AFP

Atalanta dikabarkan ingin menggunakan Stadion San Siro sebagai markas saat bermain kandang di Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan markas Atalanta kini masih dalam proses renovasi.

Atalanta akan tampil di Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah klub. Pada musim 2018/19, Atalanta berhasil finis di posisi ketiga Serie A.

Sayangnya markas Atalanta di Stadio Azzurri d'Italia yang akan berubah menjadi Gewiss Arena tengah dalam renovasi dan dipastikan tidak akan siap untuk memenuhi standar UEFA dalam waktu dekat.

Radio Dea melaporkan Atalanta kini tengah berusaha meminta izin untuk menggunakan Stadion San Siro sebagai markas untuk tampil di Liga Champions. Pertimbangan itu tidak lepas dari absennya AC Milan karena mendapat larangan bermain di level Eropa karena melanggar Financial Fair Play.




Musim 2019/2020 hanya Inter Milan yang akan menggunakan San Siro sebagai kandang saat bertanding.

Sayangnya keinginan Atalanta dikabarkan tidak mendapat respons positif dari pendukung AC Milan. Para pendukung AC Milan kabarna menolak Atalanta bermain di San Siro untuk Liga Champions. halaman 2 dari 2


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1566202201626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?