Weliansyah Fokus Perbaiki Mental Lebih Dulu, Baru Bicara Skema


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/07/19 - 21:00
  •    528

Semen Padang

Mundurnya Syafrianto Rusli dari kursi pelatih Semen Padang berefek pada status asistennya, Weliansyah. Ia diberikan kesempatan oleh manajemen untuk menggantikan peran Syafrianto di Liga 1 2019.

Namun, ia akan dipantau lebih dulu dalam empat pertandingan Semen Padang. Jika sesuai ekspektasi, maka Weliansyah akan dipermanenkan sebagai pelatih kepala. Jika tidak, maka manajemen akan mencari sosok lain untuk mengarsiteki Irsyad Maulana dkk.

Terlepas dari itu, Weliansyah siap mengambil peran yang ditinggalkan Syafrianto. Ia bertekad memperbaiki performa tim.

“Ini amanah dan tanggung jawab. Meski ini tugas berat yang harus diemban. Saya siap untuk melanjutkan dan menjalani, karena kami tidak ingin tim ini semakin terpuruk,” katanya di situs resmi klub.




Untuk mewujudkan itu, Weliansyah menempatkan pembenahan mental sebagai prioritas.

“Kami harus mampu membangkitkan dan meningkatkan motivasi pemain agar kembali bergairah dalam bertanding. Kami akan melakukan pendekatan baik secara personal maupun secara tim,” tuturnya.

“Kami berharap anak-anak bisa lepas dari mental down ini. Karena jika mentalnya sudah bangkit, anak-anak akan mudah menjalankan skema yang kami beri. Kami harus lupakan yang sudah berlalu dan kami raih kedepannya yang lebih baik,” ujar Weliansyah. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1586413801916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?