Vladimir Vujovic Resmi Mundur dari Kursi Pelatih PSIM Yogyakarta


  •    Murfi Aji
  •    09/07/19 - 16:43
  •    1.754

Bolalob

Vladimir Vujovic memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih PSIM Yogyakarta setelah tiga pertandingan Liga 2 2019. Partai PSIM melawan PSBS Biak pada 14 Juli 2019 akan menjadi partai terakhir Vujovic menangani klub asal Yogyakarta tersebut.

PSIM baru meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan awal Liga 2 2019. Sempat meraih kemenangan pada laga perdana melawan Persiba Balikpapan, PSIM harus meraih dua kekalahan beruntun saat melawan Mitra Kukar dan menjamu Persik Kediri.

Lewat unggahan di sosial media klub, PSIM mengumumkan Vujovic memilih mengundurkan diri dari kursi pelatih. Mantan pemain Persib tersebut akan tetap berada di PSIM dengan peran lain.

"Saya sudah cinta klub dan kota ini, tapi demi kebaikan semua, saya memutuskan bahwa pertandingan melawan PSBS adalah partai terakhir saya sebagai pelatih PSIM, apapun hasilnya," kata Vujovic.




"Semoga target klub untuk ke Liga 1 tetap tercapai. Saya sudah utarakan hal ini ke manajemen dan saya akan tetap mengabdi ke klub ini di bidang lain sesuai dengan yang ditugaskan manajemen sebagai wujud cinta saya terhadap PSIM dan DIY," ujar Vujovic.

PSIM untuk sementara berada di posisi ke-9 klasemen Liga 2 2019 dengan raihan 3 poin.



Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!







Video Trending



Berita Terkait


1593075601548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?