Legenda Barcelona Dukung Neymar Kembali ke Camp Nou


  •    Okky Herman Dilaga
  •    10/07/19 - 08:10
  •    321

Neymar (sportskeeda)

Legenda Barcelona, Carles Puyol, mendukung langkah Barcelona bila ingin merekrut kembali Neymar. Menurut Puyol, Barcelona membutuhkan Neymar untuk meningkatkan tim.

Neymar santer dikabarkan ingin pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) setelah berkarier selama dua musim. Neymar bahkan tidak datang pada latihan tim perdana musim ini.




Akan tetapi, keinginan Neymar kembali ke Barcelona sempat mendapat pertentangan dari beberapa elemen tim. Mereka menganggap, Barcelona tidak butuh Neymar yang sudah dicap sebagai mata duitan.

Hal ini mengundang Puyol untuk berkomentar. Mantan kapten Barcelona itu mengingatkan timnya untuk berpikir jernih bila ingin meraih kesuksesan.

"Pada akhirnya, Anda dinilai karena masa sekarang, bukan masa lalu. Jika ada pemain masuk daftar jual dan Anda membutuhkannya, Anda tidak boleh berpikir tentang masa lalu," kata Puyol.

Neymar pernah berseragam Barcelona pada 2013 hingga 2017. Selama empat musim, Neymar berkontribusi 105 gol dari 186 pertandingan di berbagai ajang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563286201521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?