Soal Hasil Lawan PSIS, Boneo Menyerahkannya kepada Semangat dan Usaha Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/07/19 - 10:00
  •    264

Soal Hasil Lawan PSIS, Boneo Menyerahkannya kepada Semangat dan Usaha Pemain
Borneo FC

Setelah gagal melaju ke final Piala Indonesia 2018/19, Borneo FC mulai memfokuskan diri hanya menatap satu tujuan, yaitu Liga 1 2019. Alhasil, tim pelatih mulai membedah hal-hal negatif yang mengakibatkan mereka gagal ke final agar tak berlanjut di Liga 1.

"Kalau secara keseluruhan melihat sudah ada progres. Menjadi catatan kami dari segi mental, fisik, dan taktik yang diberikan coach Gomez (Mario)," tutur Charis Yulianto, asisten pelatih di situs resmi klub.

Kurang lebih, Charis meminta anak didiknya untuk bermain lebih maksimal lagi agar raihan positif bisa kembali mereka dapat.




"Kembali lagi ke semangat, usaha, kemauan, fighting spirit mereka (pemain) karena semua kembali ke pemain yang mengimplementasikan di lapangan," ujar Charis melanjutkan.

Sementara itu, menatap laga terdekat, vs PSIS di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (10/7/2019), Borneo dibayangi kondisi tak menguntungkan. Pasalnya, dua pemain pentingnya, Jan Lammers dan Rifal Lastori, kondisinya tidak 100 persen fit.

"Kondisi pemain yang terlihat cedera kemarin masih dipantau dokter dan physiotherapist Borneo. Semoga saja pemain kami dalam kondisi fit untuk tampil nantinya," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597205401910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?