Zidane Segera Tinggalkan Madrid


  •    Robert
  •    09/07/19 - 18:33
  •    2290

90min

Penjaga gawang Real Madrid Luca Zidane telah setuju untuk bergabung dengan klub divisi dua Spanyol, Racing Santander dengan status pinjaman selama satu musim.

Menurut laporan dari Marca, klub Cantabrian yang baru promosi ke La Liga 123 musim panas ini semakin dekat untuk mendapatkan jasa putra bos Madrid Zinedine Zidane.

Pemain muda internasional Prancis itu menjadi starter dalam kemenangan 3-2 di liga atas Huesca di pada akhir Maret tetapi sulit untuk menjadi pilihan utama di Madrid musim depan.

Luca selalu cenderung untuk tetap menjadi pilihan terakhir di Los Blancos musim ini dengan adanya nama besar seperti Thibaut Courtois dan juga Keylor Navas serta kiper muda Ukraina, Andriy Lunin.




Lua masih memiliki harapan di Madrid untuk menjadi kiper nomor satu suatu hari nanti dan pihak klub melihat status pinjaman ke klub lain ideal untuk perkembangannya.

Dia adalah pemain terbaru yang keluar dari klub menyusul Raul de Tomas, Marcos Llorente, Theo Hernandez, Sergio Reguilon dan Martin Odegaard.

Saudara laki-laki Luca, Enzo, saat ini bermain untuk Rayo Majadahonda yang berbasis di Madrid, yang baru terdegradasi dari tingkat kedua Spanyol musim lalu.







Berita Terkait


1563251401836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?