7 Pemain Timnas Indonesia U-18 Dipulangkan


  •    Gerry Putra
  •    10/07/19 - 17:30
  •    6502

Istimewa

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini memulangkan tujuh pemain dalam pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Tujuh pemain yang dipulangkan adalah lima pemain tengah dan dua pemain depan. Ketujuh pemain tersebut merupakan pemain yang baru mengikuti seleksi.




Ketujuh pemain tersebut adalah Mohamad Rafli Ariyanto, Andi Irvan, Arya Putra, Alda Alfareza, Herbert Sokoy, Rivaldo Lestaluhu, dan Sadiq Alifta.

Pelatih Fakhri Husaini mengatakan bahwa ia harus memilih 23 pemain untuk Piala AFF U-18 2019. Sebelumnya dari dua uji coba terakhir, Fakhri selalu merotasi pemain.

Terlebih lagi, lini tengah terbilang gemuk. Untuk itu Fakhri memilih pemain tengah yang bisa mengaplikasikan pola yang diinginkan Fakhri.

"Makanya saya coba semua pemain dan saya rotasi. Tentu kami harus memilih minimal 23 pemain, mubgkin setelah evaluasi ini saya bisa lebih fokus," kata Fakhri.

Timnas Indonesia U-18 akan beruji coba melawan Persija Jakarta U-20 pada tanggal 14 Juli dan Pra-PON DKI Jakarta, tanggal 15 Juli. halaman 2 dari 2
Daftar tujuh pemain yang dipulangkan:

Tengah
Mohamad Rafli Ariyanto - Barito Putera
Andi Irvan - Tiga Naga FC
Arya Putra - Borneo FC
Alda Alfareza - Tira Persikabo
Herbert Sokoy - Persipura Jayapura

Depan
Rivaldo Lestaluhu - Tira Persikabo
Sadiq Alifta - ASIFA







Berita Terkait


1563503402107

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?