Ini Alasan Legenda Futsal Indonsia Mau Tangani Cosmo FC Jakarta


  •    Dwi Anggoro
  •    10/07/19 - 15:39
  •    653

Bolalob

Pelatih sekaligus salah satu legenda futsal Indonesia, Deny Handoyo resmi direkrut Cosmo FC Jakarta sebagai pelatih anyar mereka.

Deha akan kembali bereuni dengan Cosmo FC, tapi kali ini bukan sebagai pemain. Deha resmi menukangi Cosmo FC untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2020.

Deha pun mengungkapkan alasannya kenapa mau melatih Cosmo FC. Keluarga dan kedekantan dengan tim membuat Deha akhirnya mau menerima pinangan tim asal Jakarta ini.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Keluarga menjadi salah satu alasan saya memilih Cosmo FC. Sudah 3 tahun saya merantau di luar (Jakarta). Anak saya sudah mau masuk TK dan ingin lebih dekat dengan keluarga," ungkapnya kepada Bolalob.

"Cosmo FC juga sudah seperti rumah kedua buat saya. Pernah bermain di liga pro, dan meski saya melatih di tim lain, tapi masih suka komunikasi dan bermain bersama (ikut turnamen amatir)," pungkasnya.

Deha sendiri pernah juara liga bersama Cosmo sebagai pemain di musim 2013 saat bernama Electric PLN Cosmo. Patut dinantikan bagaimana reuni keduanya ini dengan Deha sebagai pelatih. Apakah akan sukses seperti saat Deha sebagai pemain atau tidak. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Berkenalan dengan Dokter Cantik, Dr. Nana Sulistiani - Dua Srikandi di Timnas U-20








Berita Terkait


1574067522705

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?