Latihan Perdana, Odegaard Sukses Curi Hati Fans Sociedad


  •    Syukron Achmad
  •    11/07/19 - 10:10
  •    653

twitter @RealMadridOnly

Martin Odegaard membuat fans setia Real Sociedad kepincut di hari pertama sesi latihan. Wonderkid pinjaman asal Real Madrid itu menunjukkan kelasnya dalam urusan menggiring bola dan melewati lawan.

Dalam potongan video yang ditampilkan Daily Mail, Selasa (9/7/2019), Odegaard membuat para pendukung Sociedad yang hadir pada sesi latihan perdana klub berteriak histeris. Pemain asal Norwegia itu dengan lihai melewati teman satu tim dengan mengarahkan bola di antara celah kaki.





Dari sepenggal atraksi tersebut, Odegaard sukses memberikan kesan yang bagus di perjumpaan pertama. Pasalnya, Sociedad baru mengumumkan Odegaard sebagai pemain resmi pada, Minggu (7/7/2019).

Video aksi memukau Odegaard pun viral di kalangan penggemar Sociedad. Sejumlah fans pun memanfaatkan sarana media sosial untuk menyanjung ataupun sekadar mempublikasikan aksi Odegaard tersebut.

Salah seorang penggemar Sociedad dalam akun @RKFutbol mengatakan,"Martin Odegaard sudah menjadi anak nakal dalam sesi latihan pertama bersama Real Sociedad".

Sedangkan @TalkingLaLiga dalam tweet-nya menuliskan,"Tutup kakimu, Martin Odegaard is about...".



Pujian lain pun dituliskan @Ceeelt. "Latihn perdana dengan rekan setim baru, Martin Odegaard sudah membunuh orang," tulis akun tersebut.

Secara keseluruhan, pendukung Sociedad berharap Odegaard dapat menghadirkan momen-momen ajaib yang sama saat kompetisi dimulai. Dengan begitu, bukan tidak mungkin pemain 20 tahun itu dapat menembus skuat utama Los Galacticos pada musim selanjutnya.

Diketahui, Odegaard telah menjalani tiga musim sebagai pemain pinjaman. Heerenveen dan Vitesse merupakan dua tim terakhir yang dibelanya saat dirinya tidak mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu.







Berita Terkait


1572847801537

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?