Curhat Rene Mihelic Setelah Pertama Kali Naik Rantis ke Stadion


  •    Murfi Aji
  •    11/07/19 - 15:30
  •    4923

Persib

Rene Mihelic baru pertama kali merasakan pengalaman menggunakan kendaraan taktis (rantis) untuk menuju stadion. Mihelic mengaku heran sekaligus kagum dengan pengalamannya menaiki rantis.

Skuat Persib harus menggunakan rantis untuk menuju stadion agar tetap aman selama perjalanan. Mihelic yang baru merasakan sepak bola di Indonesia mengaku heran harus menaiki kendaraan lapis baja untuk bisa masuk ke dalam stadion.

Mihelic juga tidak keberatan karena hal itu dilakukan untuk bisa memebrikan keamanan dan keselamatan para pemain.

"Ini pertama kalinya saya menumpang kendaraan "perang" menuju stadion. Tentu ini membuat saya heran sekaligus kagum. Karena dengan atmosfer tinggi, menggunakan kendaraan ini sepertinya sangat penting untuk antisipasi keselamatan," kata Mihelic dilansir dari situs resmi Persib.




Pemain asal Slovenia tersebut juga berharap para pemain dan penonton nantinya bisa menyaksikan laga dengan nyaman. Sehingga tidak ada lagi tim yang harus menggunakan rantis saat ingin bertanding sepak bola.

"Kita harus respek terhadap sesama. Semoga nanti kita bisa menonton pertandingan sepakbola dengan rasa gembira dan nyaman. Tapi, jika ini diperlukan untuk keamanan sebaiknya diikuti saja," ujar Mihelic.

Pada laga tersebut Persija dan Persib harus puas bermain imbang 1-1. Persija sempat unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic, sedangkan Persib sukses membalas lewat Artur Gevorkyan. halaman 2 dari 2


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1573889401925

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?