Liga Champions Resmi Bergulir, Rival Klub Egy Maulana Raih Hasil Imbang


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/07/19 - 13:40
  •    5883

Przegląd Sportowy

Liga Champions 2019/2020 babak kualifikasi telah bergulir pada Kamis (11/07/19) dini hari waktu. Dimulai dari babak kualifikasi pertama, beberapa tim sudah bertanding, termasuk salah satunya tim asal Polandia, Piast Gliwice.

Piast Gliwice berhasil melaju ke babak kualifikasi pertama Liga Champions usai menjadi juara Liga Polandia. Sebelumnya, Piast Gliwice bersaing ketat dengan klub dari Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk dalam klasemen Liga Polandia.

Sayang, Lechia tak mampu mempertahankan puncak klasemen Liga Polandia hingga akhir kompetisi. Alhasil, Piast Gliwice berhasil merebutnya dari Lechia dengan hanya berselisih empat poin antara kedua klub tersebut.




Kegagalan ini pun membuat Egy memupus harapannya untuk berlaga di kompetisi para juara, yakni Liga Champions 2019/2020. Dan harus puas dengan hanya mengikuti Liga Europa di musim depan.

Piast Gliwice sendiri telah tampil di babak kualifikasi pertama Liga Champions melawan BATE Borisov. Namun, Piast Gliwice hanya mampu tampil imbang 1-1 dengan BATE di leg pertama tersebut. halaman 2 dari 2
Piast Gliwice mempunyai kesempatan untuk melaju ke tahap kedua kualifikasi Liga Champions setelah akan tampil sebagai tuan rumah pada leg kedua melawan BATE pada Kamis (18/7) WIB.

Sebagai tambahan informasi, Piast Gliwice bakal bertemu Lechia Gdansk di Piala Super Cup Polandia pada Minggu (14/7) WIB. Piala Super Cup Polandia adalah kompetisi yang mempertandingkan antara juara Liga Polandia dan juara Piala Polandia. Diketahui, Lechia Gdansk merupakan jawara di Piala Polandia musim lalu.







Berita Terkait


1565664226069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?