Ini Starting XI Terbaik Copa America 2019, Tak Ada Nama Lionel Messi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/07/19 - 18:30
  •    728

Sports Illustrated

Turnamen Copa America 2019 telah usai, terdapat beberapa pemain yang telah dipilih masuk ke dalam starting lineup Tim Terbaik Copa America. Namun, dalam sebelas pemain yang dipilih, tidak ada nama Lionel Messi didalamnya.

Kelompok Studi Teknis Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan telah merilis daftar starting lineup Tim Terbaik sepanjang turnamen Copa America 2019. Brasil menjadi penyumbang terbanyak dengan empat pemain.

Keberhasilan Brasil menjadi juara di Copa America 2019, membuat kebanyakan pemain mereka dipilih dalam susunan pemain terbaik dalam tim Copa America. Empat pemain Brasil yang dipilih yakni Alisson, Dani Alves, Arthur dan Everton Soares.




Peru yang menjadi finalis Copa America edisi tahun ini menyumbang dua pemain yakni Miguel Trauco dan Paolo Guerrero.

Sementara Argentina yang menduduki peringkat ketiga, hanya menempati satu pemain yaitu Leandro Paredes. Hal menarik adalah tidak adanya bintang Tim Tango, Lionel Messi dalam susunan pemain terbaik dalam tim Copa America. halaman 2 dari 2
Berikut starting XI terbaik Copa America:

Alisson (Timnas Brasil), Dani Alves (Brasil), Jose Giménez (Uruguay), Miguel Trauco (Peru), Arthur (Brasil), Leandro Paredes (Argentina), Vidal (Chile), James Rodriguez (Kolombia), Everton Soares (Brasil) dan Paolo Guerrero (Peru).

Messi sendiri sepanjang turnamen Copa America 2019 hanya menciptakan satu gol, itu pun dicetaknya melalui titik putih. La Pulga juga mendapatkan kartu merah ketika laga perebutan peringkat ketiga melawan Chile.







Berita Terkait


1570176602083

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?