Liverpool Siap Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Gaet Pemain Timnas Spanyol Ini


  •    Murtianto
  •    11/07/19 - 20:10
  •    1429

Dailymail.co.uk

Setelah juara Liga Champions, pelatih Juergen Klopp punya ambisi berikutnya yang lebih besar, yakni mempertahankan trofi Liga Champions dan menjadi juara Liga Primer Inggris 2019/2020.

Untuk mengejar target itu, Klopp sadar tak bisa hanya mengandalkan pemain yang ada. Dirinya perlu menambah amunisi baru untuk menambal kekuatan tim.

Paling tidak mencari pemain yang bisa menjadi pelapis untuk Mohamed Salah, Sadio Mane dan Firmino. Tentu pemain yang sudah memperlihatkan performanya dan bisa cepat adaptasi dengan permainan cepat ala Liverpool saat ini.




Dari penyelusuran pemandu bakat The Reds, ternyata Marco Asensio, pemain timnas Spanyol jadi salah satu pemain yang diinginkan Klopp. Asensio kini berbendera Real Madrid dan sudah lebih dulu diincar Juventus, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Liverpool pun bersiap untuk menggelontorkan dana 67 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun guna mendapatkan pemain berusia 24 tersebut.

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda Real Madrid melepaskan Asensio, termasuk dari sang pelatih Zinedine Zidane. Tapi, bukan tak mungkin dengan masukkan Eden Hazard dari Chelsea, Madrid akan menjual pemain ini.

Asensio melesakkan satu gol dan menciptakan empat assists dalam 30 pertandingan di ajang Liga Spanyol musim 2018/2019. Bintang Real Madrid itu juga melesakkan dua gol dalam tujuh penampilan di Liga Champions.







Berita Terkait


1563276601761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?