Jalani Tur Pra Musim di Asia, Juventus Tak Bawa Cristiano Ronaldo


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/07/19 - 22:00
  •    1059

Metro

Raksasa Seri A Italia, Juventus tak menyertakan nama bintang mereka, Cristiano Ronaldo dalam tur pramusim di Asia. Selain Ronaldo, terdapat beberapa bintang ternama yang juga tak akan dibawa Juventus ke dalam rangkaian tur pramusim.

Juventus telah memutuskan membawa 20 pemain yang akan mengikuti turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) di Benua Asia. Kiper yang telah kembali ke Turin, Gianluigi Buffon bakal ikut ambil bagian dalam rombongan skuat Juve.

Selain Buffon, terdapat beberapa pemain anyar Si Nyonya Tua yang akan juga dibawa oleh pelatih Maurizio Sarri. Pemain tersebut diantaranya Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, serta Gonzalo Higuain yang telah kembali dari masa peminjamannya.




Namun, Juventus juga tak membawa beberapa pemain bintangnya, seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado. Terkhusus Ronaldo dan Matuidi, mereka berdua diberikan bonus liburan tambahan dari manajemen Si Nyonya Tua.

Sementara untuk Dybala, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado, mereka bertiga tidak ikut dalam tur pra musim dikarenakan baru saja bertarung membela negaranya di ajang Copa America 2019. halaman 2 dari 2
Berikut 20 nama pemain yang dibawa Juventus dalam tur pra musim International Champions Cup (ICC) di Asia.

Kiper: Buffon, Perin, Pinsoglio, Szczesny

Bek: Bonucci, Cancelo, Chiellini, Demiral, De Sciglio, Rugani.

Gelandang: Emre Can, Khedira, Pjanic, Rabiot, Ramsey.

Penyerang: Bernardeschi, Douglas Costa, Higuain, Mandzukic, Pjaca







Berita Terkait


1563334801483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?