Persija Ajukan Permohonan Gunakan SUGBK untuk Final Piala Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    12/07/19 - 08:30
  •    1267

Era.id

Persija Jakarta sudah mengajukan surat untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai tempat laga final leg pertama, Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar pada 21 Juli 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit Pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Mulyani. Menurutnya, Persija sudah bersurat dan tinggal persetujuan dari Direktur PPKGBK.

"Persija sudah bersurat kepada kami dan tinggal menunggu keputusan pimpinan," ujar Mulyani melalui sambungan telepon kepada Bolalob, Kamis (11/7/2019).




Sejauh ini, Persija memang menjadikan SUGBK untuk kompetisi resmi, baik itu Liga 1 ataupun Piala AFC. Saat ini, Persija dan pihak pengelola GBK pun sudah intens melakukan komunikasi.

Lebih lanjut, Mulyani mengatakan bahwa manajemen Macan Kemayoran juga sudah bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi saat laga kontra Persib.

Saat melawan Persib, ada kerusakan pagar pembatas di sektor utara stadion akibat euforia Jakmania menyambut gol Marko Simic. Manajemen Persija dan juga ketua Jakmania, Ferry Indrasjarief sudah meninjau lokasi.

"Persija bertanggung jawab. Tapi tanggal 21 Juli Persija main di GBK lagi, apakah itu langsung dibetulkan dengan pagar darurat sementara atau seperti apa. Karena saat ini sedang dalam perincian biaya," kata Mulyani.

"Mereka (Persija) menunjukkan sagup untuk memperbaiki dan Persija sangat bertanggung jawab," tuturnya.







Berita Terkait


1563450156166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?