Ini 30 Pemain Top yang Bebas Transfer dalam Bursa Musim Panas 2019


  •    Murtianto
  •    12/07/19 - 08:10
  •    2535

marca.com

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, setidaknya ada 30 pemain top yang bebas transfer atau bebas pindah klub tanpa biaya transfer. Klub baru cukup memiliki kesepakatan dengan pemain tersebut.

Sejak aturan Bosman diberlakukan pada 15 Desember 1995, klub-klub besar jadi lebih protektif terhadap pemain bintangnya dan pemain muda yang bertalenta tinggi. Sementara mereka bisa melepaskan begitu saja bintang tua yang sekiranya sudah tak lagi dibutuhkan klub.

Dani Alves, pemain Brasil ini yang sudah dua musim di Paris Saint Germain, belum menentukan nasibnya akan kemana. Tapi bukan tak mungkin diperpanjang satu tahun lagi oleh PSG.




Pemain Brasil lainnya, David Luiz juga sudah habis masa kontraknya bersama Chelsea, sejak ia datang pada Juli 2016 dari Paris Saint Germain. Namun, di bawah Frank Lampard Luiz bisa saja bertahan sampai musim depan.

Mario Balotelli, pemain kontroversial ini dikontrak Marseille hanya enam bulan, sejak Januari 2019. Awalnya memang tampil bagus, lima gol dilesakkan dalam sembilan pertandingan. Tapi setelah itu turun performanya.

Balotelli jika tak dipakai klub Prancis bisa kembali ke klub Seri A Liga Italia, tapi ada kabar terakhir yang menyebutkan klub Liga Primer Inggris West Ham United.

Berikut 30 pemain top yang bebas transfer pada bursa musim panas 2019 ini:
Dani Alves
Mario Balotelli
Felipe Luis
Franck Ribery
Daniele de Rossi
Yacine Brahimi
Fabio Coentrao
Juanfran
Daniel Sturridge
Claudio Marchisio
Thomas Vermaelen
Fernando Llorente
Guillermo Ochoa
Adrian San Miguel
Hatem ben Arfa
Wilfried Bony
Shinji Okazaki
Stephan Lichtsteiner
Andy Carroll
Abel Hernandez
Adrian Lopez
Keisuke Honda
Markel Susaeta
Yohan Cabaye
Gary Cahill
Martin Caceres
Ignazio Abate
Danny Welbeck
Martin Skrtel
Yoann Gourcuff







Berita Terkait


1557262802201

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?