De Jong Incar Trofi Liga Champions bersama Barca


  •    Robert
  •    12/07/19 - 07:10
  •    566

Sky Sports

Gelandang anyar Barcelona Frenkie de Jong menolak perbandingan dengan legenda Nou Camp seperti Xavi dan Andres Iniesta.

De Jong didatangkan oleh juara LaLiga dari Ajax pada Januari lalu dengan harga 75 juta euro, tetapi ia baru bergabung dengan Barca pada musim panas ini.

Pemain internasional Belanda itu sudah dibandingkan dengan Xavi dan Iniesta, namun, De Jong tidak tertarik membahas kesamaan.

"Saya tidak ingin dibandingkan dengan para pemain itu," kata De Jong kepada Barca TV.

"Ini klub yang sempurna untuk seorang gelandang tengah. Mereka memegang bola dengan baik, mereka mengendalikan permainan, itu sangat cocok untuk saya."




De Jong bergabung dengan Barcelona setelah musim yang baik bersama Ajax, memenangkan dua gol domestik dan mencapai semi-final Liga Champions.

Barca juga tersingkir di semifinal, melanjutkan penantian mereka untuk mahkota Liga Champions pertama sejak 2015.

Membahas targetnya untuk musim 2019-20, De Jong sangat ingin menjadi starter reguler untuk Barca - dan dia ingin membantu memberikan trofi di kompetisi Eropa.

"Saya ingin memulai sebagian besar permainan. Semua pemain menginginkan itu. Saya akan bekerja sekeras yang saya bisa dalam pelatihan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dalam permainan," katanya.

"Saya suka bermain sepakbola menyerang, agar menarik dan bagi orang-orang untuk bersenang-senang ketika mereka datang ke stadion.

"Saya dan Barca sangat ingin memenangkan Liga Champions tahun ini dan saya harap itulah yang terjadi."







Berita Terkait


1563275027639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?