Griezmann Bakal Resmi Diperkenalkan Barcelona Dengan Cara Tak Biasa


  •    Murtianto
  •    12/07/19 - 11:30
  •    1252

marca.com

Barcelona akan melakukan hal yang tidak biasa dalam memperkenalkan Antoine Griezmann ke publik. Hal itu dilakukan agar fans Barceona tidak tersinggung terhadap pemain asal Prancis tersebut.

Kepindahan Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona memang masih tarik ulur. Namun negosiasi antar kedua klub sudah dalam tahap akhir. Barca segera menebus klausul rilis sang pemain sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,90 trilun).




Namun, para staf, petinggi dan suporter Barcelona masih belum bisa melupakan ketika Griezmann menolak untuk pindah ke Blaugrana musim panas lalu, yang terungkap dalam film dokumenternya. Oleh karena itu Barcelona diperkirakan akan mengenalkan Griezmann tanpa adanya suporter, yang tidak biasa dilakukan oleh juara La Liga tersebut.

Klub Katalunya itu tidak ingin film dokumenter tersebut disinggung dalam acara pengenalan resmi pemain timnas Prancis tersebut.

Acara pengenalan Griezmann juga tidak akan dilakukan di Camp Nou karena lapangannya sedang dalam pengerjaan atau perawatan. Ia kemungkinan akan dikenalkan secara resmi di Mini Estadi, tepat di sebelah Camp Nou.

Namun, Cules (sebutan pendukung Barcelona) bisa melihat aksi Griezmann dalam pertandingan Joan Gamper pada 4 Agustus melawan Arsenal.







Berita Terkait


1571375401467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?