MU dan Inter Milan Adakan Pertemuan di London untuk Kepindahan Lukaku


  •    Murtianto
  •    12/07/19 - 07:40
  •    315

Dailymail.co.uk

Manchester United akhirnya membuka pintu pertemuan dengan pihak Inter Milan di London, Kamis (11/7), untuk negosiasi kepindahan striker Romelu Lukaku.

Tanda-tanda hijrahnya pemain asal Belgia itu terlihat saat Lukaku absen dari sesi latihan MU. Dua tahun setelah hengkang dari Everton dengan jumlah bayaran yang selangit, Lukaku yang kini berusia 26 tahun, diterpa sederet tanda tanya mengenai kelanjutannya berada di Old Trafford.

Gayung bersambut, Antonio Conte yang kini membesut Inter Milan siap menampung Lukaku. Hanya saja, Inter Milan perlu berjuang ekstra keras untuk dapat memboyong Lukaku, terlebih berkaitan dengan tuntutan bayaran yang disodorkan MU.




Lukaku direkrut ke MU dengan nilai transfer 75 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Pemain itu masih menyisakan kontraknya selama tiga tahun bersama the Red Devils.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, klub tidak ditekan oleh siapa pun berkaitan dengan keputusan mengenai penjualan pemain.

Di hadapan ribuah fans Manchester United yang menyesaki WACA Stadium di Perth, Australia, ternyata Lukaku absen dalam latihan bersama dengan tim utama.

Disebut-sebut bahwa pemain internasional Belgia itu sedang dibekap cedera, ia kemudian berlatih di ruang senam bersama dengan Anthony Martial.







Berita Terkait


1563365402138

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?