Tak Puas dengan Juventus, Raiola Sodorkan De Ligt ke Manchester United


  •    Syukron Achmad
  •    12/07/19 - 11:40
  •    2439

goal.com

Potensi Manchester United (MU) mendatangkan Matthijs De Ligt kembali hidup. Pasalnya agen De Ligt, Mino Raiola telah menawarkan kliennya kepada MU baru-baru ini.

Kabar tersebut disampaikan konsultan sepak bola Ian McGarry. Menurutnya, kesepakatan pribadi De Ligt dengan Juventus berpeluang gagal. Karena itu pula, Raiola menjajakkan De Ligt kepada Setan Merah.





Diketahui, dalam beberapa pekan terakhir bek 19 tahun itu telah menentukan klub pilihan pada musim 2019/2020. De Ligt disebut-sebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Si Nyonya Tua.

Sayangnya, Juventus tidak juga menunjukkan sikap untuk segera merampungkan transfer. Tidak hanya itu, jawara Serie A delapan musim beruntun tersebut pun enggan memberikan komisi yang diminta sang agen sekitar sembilan juta euro.

Atas dasar itu, Raiola membuka komunikasi dengan MU selaku pembeli potensial. Konon, MU siap melunasi mahar De Ligt sekaligus membayar jasa transfer kepada Raiola.



Diketahui, MU tengah memburu seorang bek tengah guna memperbaiki kualitas lini pertahanan. Center back Leicester City Harry Maguire sejatinya menjadi opsi pembelian utama.

Namun, harga 85 juta poundsterling yang diajukan The Foxes membuat skuat Old Trafford berpikir panjang. Untuk itu, jika De Ligt benar-benar tersedia di bursa transfer, tentu MU akan memaksimalkan kesempatan tersebut.







Berita Terkait


1573180716479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?