Buruan Lama Kembali Dikejar, MU Siap Tawar Milinkovic-Savic


  •    Syukron Achmad
  •    12/07/19 - 05:40
  •    275

sky sports

Manchester United (MU) menunjukkan keseriusan dalam mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Dilaporkan Sky Italia, dalam beberapa hari ke depan MU segera mengajukan tawaran resmi perdana kepada Lazio.

Langkah tersebut diambil Setan Merah seiring dengan keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Kota Manchester. Karena itu, manajemen Setan Merah kembali memburu tanda tangan Milinkovic-Savic.





Diketahui, gelandang asal Serbia itu merupakan target transfer lama MU. Sayangnya, perburuan MU sejak 2018 lalu tidak kunjung terealisasi.

Seperti yang diberitakan SKY Italia, MU akan membuka tawaran di angka 72 juta poundsterling. Tawaran yang sejatinya mewah tersebut diharapkan langsung dapat diterima Lazio.

Akan tetapi, tim berjuluk Elang Ibu Kota tersebut sejak lama memasang harga untuk Milinkovic-Savic tidak kurang dari 90 juta poundsterling. Sumber yang sama meyakini kedua tim bakal menemukan kata sepakat untuk melakukan jual beli.

Terlebih jika MU sukses menjual Pogba dengan harga yang diinginkan. Hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat tim yang tengah dikaitkan dengan Pogba, yakni Real Madrid. Klub kaya raya yang sudah bukan menjadi rahasia.







Berita Terkait


1573456201425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?