Duo Manchester Berebut Bruno Fernandes, City Lancang Salip United


  •    Syukron Achmad
  •    12/07/19 - 09:10
  •    572

correio da manha

Dua tim asal Kota Manchester sudah harus saling mengalahkan saat kompetisi musim 2019/2020 belum dimainkan. Keduanya terlibat persaingan memburu tanda tangan gelandang serang milik Sporting Lisbon.

Manchester United (MU) awalnya berada satu langkah di depan City untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Akan tetapi, The Citizen justru sukses menyalip dan telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Sporting Frederico Vaarandas.





Correio dan Manha dalam laporannya mengatakan, MU berpotensi gagal mendatangkan Fernandes ke Old Trafford musim panas ini. Sebabnya, pendekatan yang dilakukan City untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu lebih konkret dibanding Manchester Merah.

Bahkan, juara Premier League musim lalu itu tengah mencoba merajut sejumlah kesepakatan dengan Sporting. City yang tertarik menggunakan jasa Fernandes telah menanyakan ketersediaan sang pemain di bursa transfer kali ini.



Sumber yang sama juga mengatakan, pada prinsipnya Sporting tidak keberatan melepas salah satu aset terbaik tim. Bahkan, dalam persaingan antara United dan City, Sporting mengambil kebijakan siapa lebih cepat mengajukan penawaran, maka klub tersebut yang berpeluang mendapatkan jasa sang pemain.

Namun, baik United dan City harus mengetahui bahwa Sporting mematok harga Fernandes di angka 63 juta poundsterling. Kabarnya, City baru siap melayangkan penawaran sebesar 40 juta poundsterling.

Diketahui, Fernandes menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Gelandang serang itu membuat 32 gol dan 18 assist sepanjang musim 2018/2019 kemarin.
Terakhir diubah:  12/07/19 - 09:19







Berita Terkait


1563430202169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?