Liverpool Hajar Klub Ezra Walian 6 Gol Tanpa Balas


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/07/19 - 05:12
  •    4227

Mirror

Liverpool berhasil berpesta gol ke gawang klub tempat Ezra Walian menjalani trial, Tranmere Rovers, dalam laga uji coba pada Jumat (12/7/2019) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, The Reds menghajar Tranmere Rovers dengan enam gol tanpa balas.

Liverpool tampil dengan kombinasi pemain muda dan senior. Beberapa pemain ada yang tidak dibawa oleh Jurgen Klopp seperti, Alisson, Virgil van Dijk, Gini Wijnaldum, hingga Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Secara keseluruhan The Reds mampu menguasai jalannya laga. Di babak pertama, Liverpool sudah unggul 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Clyne (6') dan Rhian Brewster (38', 45').




Tak berhenti sampai disitu, Liverpool kembali menambah pundi-pundi golnya di babak kedua melalui Curtis Jones (53'), Origi (60'), dan Bobby Duncan (67'). Alhasil, skor 6-0 bertahan untuk kemenangan Liverpool atas Tranmere.

Sayang, dilaga tersebut Tranmere Rovers tak menurunkan pemain asal Indonesia, Ezra Walian. Ezra juga tak nampak dalam susunan pemain cadangan Tranmere kala berjumpa Liverpool.

Ezra sendiri saat ini sedang menjalani trial di Tranmere Rovers setelah kontraknya habis di klub Belanda, Almere City. Sudah dua pekan Ezra berlatih bersama klub kontestan League One atau kasta ketiga Liga Inggris tersebut. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573425002728

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?