Ball Boy Pahlawan Liverpool di Liga Champions Cetak Gol Perdana di Klubnya


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/07/19 - 14:00
  •    5374

Vaaju

Lama tak terdengar kabarnya, sosok Ball Boy yang menjadi pahlawan Liverpool ketika melawan Barcelona di Liga Champions, Oakley Cannonier, membawa kabar gembira.

Masih terngiang jelas ketika Divock Origi menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Barcelona dengan skor 4-0 pada semifinal leg kedua Liga Champions. Andaikan gol dari Origi tak tercipta, mungkin akan beda cerita, sebab di leg pertama Barca unggul 3-0 atas The Reds.

Dibali kesuksessan Origi mencetak gol, ada peran Ball Boy di dalamnya. Ball Boy tersebut turut berjasa dalam terciptanya gol yang dicetak oleh Divock Origi.




Gol tersebut menjadi kontroversi, pasalnya Trent Alexander-Arnold melakukan sepak pojok ketika pemain Barcelona belum siap. Umpan dari Trent Alexander-Arnold langsung disambar oleh Divock Origi yang menjebol gawang Barca.



Dalam hal ini, kecepatan dari seorang Ball Boy mampu membuat Alexander-Arnold bisa melakukan tendangan pojok dengan cepat sehingga membuat lengah pemain Barcelona.

Saat itulah Ball Boy yang bernama Oakley Cannonier dianggap sebagai pahlawan kemenangan Liverpool atas Barca. Namanya menjadi sorotan hingga diundang ketika Liverpool melaju ke final Liga Champions. halaman 2 dari 2
Cannoiner sendiri merupakan pesepakbola muda dari akademi Liverpool U-18. Baru-baru ini ia mampu mencetak gol perdananya bagi The Reds ketika uji coba melawan Burton Albion.

Golnya tersebut membuuat Liverpool U-18 sukses berpesta gol ke gawang Burton Albion dengan skor 4-0. Gol lainnya dicetak oleh Niall Brookwell dan Jake Cain dengan dua golnya.








Berita Terkait


1563275027639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?