Azpilicueta Bertekad Bawa Chelsea Lebih Baik di Musim Depan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/07/19 - 13:30
  •    232

standard.co.uk

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui bahwa timnya tampil kurang memuaskan pada kompetisi musim lalu. Untuk itu, Azpilicueta akan megupayakan agar Chelsea bisa bangkit menunjukkan penampilan terbaiknya di musim depan.

Chelsea tak mampu menunjukkan konsistensinya di Liga Premier Inggris musim lalu. Sempat berada deretan teratas klasemen, posisi Chelsea kian menurut ketika memasuki pertengahan musim.

Alhasil, gelar juara pun akhirnya lepas dari tangan The Blues. Dan, Chelsea harus puas dengan hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Premier.

Beruntung, Chelsea sukses menjadi juara Liga Europa. Hal ini menjadi obat bagi para fans Chelsea yang telah merindukan gelar.




Namun, menurut Azpilicueta, secara kesuluruhan ia tak puas dengan penampilan Chelsea pada musim lalu. Dengan hadirnya pelatih baru Frank Lampard diharapkan dapat membuat perubahan besar dalam tim.

Azpilicueta juga menjanjikan kepada fans penampilan yang lebih baik dari Chelsea pada musim 2019-2020. halaman 2 dari 2
“Ini (kedatangan Lampard) bisa berdampak sangat besar karena kami tahu para fans bisa membuat perbedaan. Memang benar bahwa musim lalu untuk kami tidak memberikan mereka apa yang mereka harapkan,” ujar Azpilicueta, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

“Level dan penampilan kami tidak cukup baik dan itu membuat mereka tidak senang serta negatif. Kami membalikkan keadaan dan mendapatkan Liga Europa di akhir. Anda dapat melihat bahwa musim ini semua fans sangat senang dan kami memiliki pelatih lagi di (Stamford) Bridge,” 

"Sekarang kami harus mengembalikannya dengan bekerja keras di lapangan, dengan memenangkan pertandingan. Saya pikir adalah cara terbaik untuk lebih bersama dan mengemudi dengan cara yang sama,” ucapnya.







Berita Terkait


1572520202142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?