Real Madrid Juga Boyong Adik 'Messi Jepang'


  •    Robert
  •    12/07/19 - 12:10
  •    1482

Bolalob

Real Madrid telah merekrut pemain muda Jepang Eiji Kubo, yang merupakan adik dari Takefusa Kubo yang dibeli klub awal musim panas ini.

Eiji baru berusia 12 tahun dan akan masuk ke dalam sistem akademi klub. Pihak klub juga membantu keluarga Kubo untuk pindah ke Madrid untuk membantu Takefusa beradaptasi dengan kehidupan barunya di ibukota.

Adik Kubo sebelumnya bermain sebagai gelandang di tim yunior Yokohama Marinos dan sekarang akan menjalani kursus bahasa Spanyol sementara Takefusa sudah fasih, setelah sebelumnya bermain dalam tim akademi Barcelona dan melakukan kursus intensif.

Kubo menghabiskan empat tahun di akademi muda La Masia Blaugrana tetapi harus meninggalkan klub pada 2015 ketika Barcelona dikenai sanksi karena merekrut pemain di bawah umur secara ilegal.




Kubo, yang dijuluki 'Messi Jepang', kemudian menandatangani kontrak dengan FC Tokyo. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 awal bulan ini dan langsung kembali ke sepakbola Eropa usai direkrut oleh Madrid.

Pemain internasional Jepang U-20 itu dikatakan telah menarik perhatian direktur olahraga 'klub terbesar Eropa', termasuk Barcelona, ??Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Kubo mencetak enam gol dalam 30 penampilan untuk mantan klubnya FC Tokyo.







Berita Terkait


1572873001786

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?