Marko Simic Yakin Persija Masih Berpeluang Juara Liga 1


  •    Gerry Putra
  •    12/07/19 - 16:10
  •    633

Gerry Putra/Bolalob

Striker Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan peluang timnya mempertahankan gelar juara Liga 1 masih terbuka lebar, meski dalam laga terakhir imbang 1-1 melawan Persib.

Hasil tersebut membuat Persija kini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1. Pasukan Ibukota baru mengoleksi enam poin dari enam laga yang dijalani.

"Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar mempertahankan gelar. Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya," kata Simic dari laman Persija.




Pada laga tersebut, Simic menyumbangkan satu gol pada menit ke-75. Namun berhasil dibalas Persib melalui gol Artur Gevorkyan pada masa injury time babak kedua.

"Ini pertama kali saya cetak gol di laga klasik ini dan saya sangat senang. Saya harap gol yang saya buat bisa membantu Persija menang tapi sayangnya tidak," tuturnya.

Selain itu, Simic juga mengungkapkan kekagumannya soal dukungan penuh yang diberikan Jakmania. Tercatat, pertandingan itu dipadati 70.136 penonton, yang sekaligus memecahkan rekor penonton terbanyak di Liga 1 musim ini.

"Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama pertandingan dan setelahnya, meski kami sama-sama kecewa tak bisa menang. Dan saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini," ujarnya.







Berita Terkait


1571544002073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?