Ferry Paulus Masih Percaya pada Julio Banuelos


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/07/19 - 20:30
  •    884

Media Persija Jakarta

Julio Banuelos sudah melakoni lima pertandingan sebagai pelatih Persija Jakarta. Dari lima laga tersebut, Julio baru mempersembahkan dua kemenangan, sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Meski secara hasil belum maksimal, CEO Persija Ferry Paulus masih memberikan kepercayaan penuh kepada Julio. Ferry menilai, Persija mengalami perkembangan positif sejak ditangani pelatih asal Spanyol tersebut.

"Tidak bisa kalau hari ini menang, lalu besok harus juara. Yang pasti, saya melihat (ada) perkembangan dari laga ke laga. Itu bagus," kata Ferry.




Ferry mengaku menyukai karakter dan filosofi yang diterapkan Julio di Persija. Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu menyebut Julio masih perlu waktu untuk kembali mengangkat prestasi Macan Kemayoran (julukan Persija).

"Pelatih (Julio) punya filosofi. Mengubah kebiasaan dari pelatih sebelumnya. Tentunya perlu beberapa pemain yang menjadi andalan," kata Ferry.

Salah satu hal positif yang dilihat Ferry dari sosok Julio ada keberaniannya dalam memainkan beberapa pemain yang sebelumnya kurang mendapat jam terbang. Contohnya : Yan Pieter Nasadit, Feby Eka Putra, dan Yogi Rahadian.

"Kalau kemarin (saat melawan Persib,Red) dilihat, Yogi Rahadian jangankan main, dibawa saja tidak. Tapi dia melihat potensi (Yogi). Kalau melihat pertandingan kemarin, Yogi lumayan berperan. Dia berani shooting dan penetrasi," ujar Ferry.







Berita Terkait


1563359512671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?