Susunan Pemain Semen Padang Vs Arema FC


  •    Tjatur Wiharyo
  •    12/07/19 - 15:05
  •    470

Ilustrasi Liga 1

Semen Padang akan menghadapi Arema FC pada pertandingan Liga 1, di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019). Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung mulai pukul 15:30 WIB di Indosiar atau secara Live Streaming melalui Tautan Ini.

Semen Padang saat ini berada di peringkat ke-18 dengan nilai tiga hasil tiga kali imbang dalam enam laga. Jika menang atas Arema FC, Semen Padang berpotensi menggusur Persela Lamongan, yang berada di peringkat ke-15 dengan lima poin dari delapan pertandingan.




"Belum banyak perubahan. Sekarang lebih mendekatkan kepada personal pemain agar mental mereka kembali. Tujuannya mereka bisa menikmati dan nyaman dalam pertandingan nanti. Karena secara skill dan stamina mereka bisa melawan tim besar sekalipun," kata pelatih Semen Padang, Weliansyah.

"Melawan Arema FC, motivasi pemain harus lebih bagus sekarang. Jika berhasil menang, pertandingan selanjutnya akan lebih mudah," tambah Weliansyah.

Di sisi lain, Arema FC diprediksi akan memberikan perlawanan meski berstatus tamu. Pasalnya, hasil selain menang bisa membuat mereka kian dekat dengan zona merah. Arema FC saat ini berada di posisi ke-14 dengan nilai enam dari lima pertandingan.

"Kami tahu Semen Padang sekarang. Mereka punya masalah di sektor penyerangan. Namun bukan berarti Arema meremehkan mereka. Yang jelas, kami antusias menghadapi pertandingan ini," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Kami sudah siapkan semua dalam latihan. Namun dalam sepak bola memang tidak bisa diprediksi masalah konsentrasi. Ini bukan masalah Arema saja. Semua klub di Indonesia mengalami ini," lanjut Milomir Seslija.

Berikut ini adalah susunan pemain Semen Padang vs Arema FC







Berita Terkait


1571497202268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?